Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi, Serda H.A.manik melaksanakan kegiatan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Kecupak II Kecamatan Pggs, Kabupaten Pakpak Bharat. Jumat (03/06/2022).


Babinsa mensosialisasi Vaksinasi Covid-19 dosis ke tiga (Booster) yang saat ini sudah tersedia bagi semua masyarakat, bagi masyarakat yang ingin melakukan Vaksin vaksinator vaksin bersedia melaksanakan suntik vaksin warga di rumah," ujar Serda  H.A.Manik.


Selain Melaksanakan pendampingan vaksinator vaksin,  Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19,  Karena sampai saat ini Virus Covid-19 masih ada.


“ Kami menyakini masyarakat nantinya akan paham bahwa Vaksin Covid-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan Covid-19,” terang Serda H.A.Manik


Vaksin bukanlah obat namun Vaksin yang dapat pembentukan kekebalan dan meningkatkan imunitas dalam tubuh agar terhindar dan tidak tertular pada penyakit Covid 19,”imbuhnya.


Dengan begitu, Lanjut Serda H.A.Manik resiko masyarakat terindikasi Covid-19 akan jauh lebih kecil setelah divaksin, tetapi masyarakat harus tetap patuhi prokes. pungkasnya

Leave A Reply