Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pangururan, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Tahun 2022 diwilayah Kodim 0210/TU Desa Hasinggahan, Kec. Sianjur Mula-mula, Kabupaten Samosir, Rabu (09/11/2022).


Penutupan ditandai dengan Penandatanganan Naskah Serah Terima, hasil pencapain pelaksanaan TMMD dari Dansatgas Letkol Inf Hari Sandra Kepada Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, S.T yang disaksikan oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han.





Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si. selaku Pengendali Kegiatan Operasional (PKO) TMMD Ke-115 Wilayah Kodam I/BB dalam sambutannya yang dibacakan Danrem 023/KS selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD Ke -115 Kodim 0210/TU mengatakan, "kita ketahui bahwa TMMD merupakan bagian dari Operasi Bhakti TNI, diwujudkan dengan cara membantu pemerintah daerah dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur serta mengakselerasi program pemerintah daerah, yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.


"TMMD ini juga merupakan upaya kita bersama dalam melestarikan warisan budaya para pendahulu kita, yang selalu bekerja sama bahu membahu antar setiap elemen masyarakat dalam setiap kegiatan yang kita kenal dengan istilah “gotong royong”, ini sejalan dengan tema kali ini “TMMD DEDIKASI TERBAIK MEMBANGUN  NKRI”.




"Hasil yang telah dibangun berupa Pembukaan jalan baru sepanjang 1.200 meter, Pembuatan dik sepanjang 500 meter, pembuatan gorong-gorong 5 Unit, Pembuatan jembatan 1 unit, agar senantiasa dijaga dan dipelihara agar usia pakai dan manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup lama," ungkapnya.


Usai menutup secara Resmi pelaksanaan TMMD, selanjutnya  Danrem 023/KS Mengucapkan terimakasih kepada Bupati Samosir serta semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan TMMD selama 1 Bulan Penuh sehingga pengerjaan dapat diselesaikan tepat waktu," ucap Danrem. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply