Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Infolahtadam I/BB terus berkomitmen meningkatkan kemampuan, dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) para personelnya dalam bidang Teknologi Informasi. 


"Untuk itulah, kegiatan Peningkatan Kemampuan Teknologi Informasi Personel Infolahtadam I/BB Triwulan IV TA 2022 ini kembali digelar dengan harapan akan semakin menunjang pelaksanaan tugas pokok di masa mendatang yang semakin kompleks," ucap Waka Infolahtadam I/BB Letkol Inf Drs Nelson Rajagukguk, saat membacakan amanat pembukaan Kainfolahtadam I/BB di Aula Bukit Barisan, Rabu (9/11/2022).


Kolonel Toto Raharjo berpesan agar benar-benar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu menambah wawasan dan ilmu para personel Infolahtadam I/BB dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya.  


"Ingat! Kita adalah ujung tombak di bidang pengembangan teknologi informasi di jajaran Kodam I/BB, sehingga kita dituntut agar selalu eksis, inovatif dan adaptif dalam setiap perubahan guna mendukung berbagai penugasan kapanpun dan di manapun berada," tegas Kolonel Toto.




Dalam amanat yang dibacakan Waka Infolahtadam I/BB, dikatakan bahwa penyajian data melalui teknologi informasi yang cepat, tepat dan akurat semakin dituntut dan diperlukan guna membantu pimpinan dalam setiap pengambilan keputusan dan kebijakan, sehingga program peningkatan kemampuan 

teknologi informasi di jajaran Kodam I/BB menjadi penting dalam menentukan keberhasilan tugas yang akan dilaksanakan.  


"Teguhkan niat, kemauan, kerja keras dan teruslah belajar serta berlatih, sehingga kita semakin mampu mengikuti perkembangan teknologi informasi di era digital ini," pungkasnya. (Red/ Infolahtadam I/BB)

Leave A Reply