Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Binjai, IK - Binjai (Humas) Terimakasih saya kepada Kepala Madrasah Mis Maura El Mumtaz beserta tim telah melakukan berbagai persiapan untuk memenuhi kriteria penilaian Madrasah Sehat tahun 2022 hingga terpilih menjadi Juara I harapan Madrasah Sehat se Provinsi Sumatera Utara. Ungkapan haru ini disampaikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Binjai Sudirman, Se,M. Si, usai acara penerimaan penghargaan Juara Madrasah Sehat di MAN 2 Deli Serdang pada Selasa, 07 November 2022. 


Acara ini berlangsung selama dua hari dimulai dari pembukaan sekaligus perlombaan dilaksanakan di Wing Hotel Medan Kuala namu dan penutupan sekaligus pengumuman penyerahan penghargaan di MAN 2 Deli Serdang. 


Hadir dalam acara ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Kabid Penmad, Kabag Humas, Kepala Seksi Pendidiakan Kemenag Kabupaten Kota, dan Kepala Sekolah.


Sudirman, Se,M. Si, dalam kesempatannya ditemui usai acara mengatakan, kita telah meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di madrasah dengan  menghadirkan lingkungan  yang nyaman bagi kegiatan belajar dan segala aktivitas siswa selama di madrasah. Dalam hal ini madrasah yang mengikuti lomba telah berupaya apa saja yang dilakukan dalam persiapan lomba. Apa yang menjadi kriteria penilaian Madrasah Sehat telah kami siapkan, seperti halnya kebersihan sarana prasarana kelas, ruang guru, perpustakaan, toilet, air bersih, tempat cuci tangan, tempat  ibadah, kondisi tempat sampah, dan yang tidak kalah pentingnya adalah sekretariat UKS serta kerja sama dengan pihak –pihak terkait,” ungkapnya.


Mendampingi Kepala Seksi Pendidikan, staf Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Binjai Abdullah Salamuddin, S. Pd, menambahkan, Kami juga telah melakukan kerja sama dengan berbagai unsur terkait untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan menghadirkan lingkungan yang nyaman bagi tumbuh kembang siswa. Maka dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan alhamdulillah Mis Maura El Mumtaz mendapat Juara Harapan I. Untuk itu selamat kami ucapkan, jerih payah dan segala upaya persiapan selama mengikuti lomba ini membuahkan hasil yang baik", ujarnya. (Rel/ Rina)

Leave A Reply