Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat Kota Medan beraudensi ke Polrestabes Jalan HM Said Medan, Jumat (14/4/2024). Kehadiran pengurus itu diterima oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SIK MM. 


Di hadapan Kabag Ops Polrestabes Medan yang mewakili Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Ketua Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat Kota Medan Datuk Adil Haberham didampingi Bendahara Roly Play, Johan, Mata Riswan dan Prof Wayan mengaku bangga bisa berkunjung ke Polrestabes Medan menyampaikan maksud  dan tujuan untuk pengamanan Hari Buruh Internasional pada tanggal 1 Mei 2023 mendatang di Medan. "Saya harapkan adanya dukungan penuh dari pimpinan Polrestabes Medan dalam pengamanan tersebut, " papar Ketua Datuk Adil Haberham.  


Dirinya yakin dengan kemampuan anggota Polrestabes Medan yang berhasil melakukan pengamanan yang baik dan kondusif.  


Sementara itu, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis mengaku, telah menerima pendapat dari Pengurus 

Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat Kota Medan untuk menjaga aksi buruh dengan humanis dan dikawal sampai tuntas.' Kita menjalankan pengamanan itu sesuai dengan SOP yang berlaku. Kita akan bersikap humanis kepada warga Medan yang melakukan aksi unjuk rasa untuk menyampaikan pendapatnya di muka umum. Saya harapkan suasana aksi demo Hari Buruh Internasional berjalan aman dan kondusif, " tandasnya. (Red)

Leave A Reply