Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Langkat, IK - Polres Langkat mengaktifkan pos-pos pengamanan di perbatasan Sumut-Aceh. Pos-pos pengamanan diaktifkan untuk memberi pelayanan dalam suasana arus mudik Lebaran tahun ini.


Hal itu diungkapkan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang saat mengecek Pos Pam Pelayanan Operasi Ketupat 2024 di Perbatasan Aceh-Sumut, Jumat (5/4).

Pada kesempatan itu dia menerangkan, pihaknya telah mengaktifkan sembilan Pos Pam untuk melayani arus mudik Lebaran tahun ini. Pos Pam itu termasuk yang berada di wilayah perbatasan Sumut-Aceh.

Selain Pos Pam, AKBP Faisal juga mengecek perlengkapan perorangan terhadap setiap personel, bersama dengan Wakapolres Langkat Kompol Henman Limbong.

Kapolres menekan para anggotanya untuk selalu menjaga kewaspadaan selama bertugas. Dia juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat yang mudik untuk merayakan Idulfitri 1445 Hijriah.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan sehingga dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan baik. (Rina)

Leave A Reply