Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



GUNUNGSITOLI, IK - Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,nS.IK, MH, membagikan bingkisan paket lebaran Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi kepada sejumlah pondok pesantren, panti asuhan dan panti jompo, Sabtu (6/4).


Bingkisan paket lebaran dari Kapolda Sumut yang dibagikan kepada sejumlah pondok pesantren, panti asuhan dan panti jompo isinya berupa bahan sembako dan kain sarung.


Pembagian serentak paket lebaran tersebut di seluruh kabupaten/kota yang berada di wilayah hukum Polres Nias dipimpin Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani bersama Waka Polres Kompol SK. Harefa, Para Kabag, Kasat diploting di beberapa lokasi.


“130 zak beras, 180 pcs sarung dan 22 paket Lebaran dari Kapolda Sumut hari ini kita bagikan khusus kepada pondok pesantren dan panti asuhan serta panti jompo,” ujar Revi Nurvelani.


Kapolres Nias mengatakan, Kapolda Sumut ingin berbagi kebahagaiaan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada saudara-saudara yang membutuhkan.


“Bapak Kapolda memohon maaf tidak bisa membagikan secara langsung kepada saudara -saudari semua, tapi bapak Kapolda menyampaikan paket lebaran ini jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya, tapi dilihat dari ketulusan dan keikhlasan ingin berbagi kebahagiaan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 ini,” ungkap Revi Nurvelani menyampaikan pesan Kapolda Sumut pada saat menyerahkan Paket Lebaran di Panti Asuhan Monaco Jln. Nilam No. 2 Komplek Tabita Kel. Ilir Kec. Gunungsitoli.


Kapolres Nias menambahkan, paket lebaran yang dibagikan pasti tidaklah mencukupi tapi paling tidak bisa meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan.


Revi Nurvelani juga menyempatkan untuk membagikan paket lebaran dari Kapolda Sumut seperti di Panti Jompo Betania BNKP Jln. Gomo Kec. Gunungsitoli, Panti Asuhan Karya Faomasi Jln. Supomo Desa Mudik Kec. Gunungsitoli dan Pondok Pesantren Putri Ummi Kalsum Jln. Malahayati, Desa Mudik Kec. Gunungsitoli. Sedangkan paket lebaran lainnya dibagikan oleh personel jajaran Polres Nias di berbagai tempat. (Rina)

Leave A Reply