Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK – Tabloid dan Media Online Warta Poldasu dan Bidang Humas Poldasu dalam hal ini Subbid Penmas kembali melakukan silaturahmi dengan anak-anak yatim piatu yaitu berbuka puasa bersama, Minggu (24/04/2022) bertempat di Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah di jalan Ismailiyah Kecamatan Medan area.


Hal ini rutin kita lakukan, selain berbagi takjil buat masyarakat, juga menyambangi panti asuhan di setiap bulan ramadhan guna melakukan buka puasa bersama dengan para anak-anak yatim piatu tersebut, terang Johan selaku Pemred Tabloid dan Media Online Warta Poldasu yang didampingi PS. Kasubbid Penmas, Kompol Muridan, SH, pimpinan panti asuhan Al Jam’iyatul Washliyah.


“Mengapresiasi dan merasa senang kegiatan dari tabloid dan media online warta Poldasu dan mengharapkan agar kegiatan serupa dapat dilakukan setiap tahunnya dan mendoakan selalu rekan-rekan tabloid dan media online warta Poldasu dan bidang humas Poldasu selalu dalam lindungan Allah SWT – Tuhan Yang Maha Kuasa dan diberikan kemudahan dalam beraktivitas dan rezeki.


Hadir dalam acara tersebut dewan pendiri, Bapak Rudy Soh, S.E, Pemred, Bapak Johan dan seluruh pengurus tabloid dan media online warta Poldasu, mewakili Kabid Humas Poldasu yaitu PS, Kasubbid Penmas, Kompol Muridan, SH, Paur Mitra Jamalludin S.Sos dan Baur Penmas Aiptu Widodo. Acara buka puasa bersama berjalan dengan tertib dan lancar dan diakhiri dengan photo bersama serta memberikan tali asih kepada seratusan lebih anak yatim piatu Al Jam’iyatul Washliyah. (Rn)

Leave A Reply