Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Medan, INTAIKASUS.COM - Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Medan, Haris Hasbullah mengatakan, Satgas Anti Korupsi Kejaksaan Agung memeriksa lima belas Pegawai Negeri Sipil, Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol), Provinsi Sumatera Utara, di Aula Kejaksaan Negeri Medan (Kejari), Jalan Adinegoro, Medan, Senin (16/11/2015).

" Hari ini ada 15 PNS yang akan diperiksa. Sekretaris dan seluruh Kabid menjalani pemeriksaan. Sejak tadi pagi pemeriksaan sudah berlangsung. Hari ini khusus PNS saja yang diperiksa. Kedepan penerima dan LSM juga menjalani pemeriksaan serupa," ujarnya saat dihubungi," Senin sore.

Selain itu katanya, direncanakan Kejagung memeriksa sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ataupun individu yang menerima bansos. Karena itu, pemeriksaan penerima bansos akan berlangsung hingga Jumat mendatang.

" Peneriksaan sampai hari Jumat mendatang. Siapa-siapa saja yang diperiksa belum tahu. Ada 120-an orang yang akan diperiksa, seperti penerima dan LSM terkait," katanya.
Sebelumnya, Sekretaris Kesbangpol Provinsi Sumut Zulkarnain Rangkuti yang mengenakan kemeja putih duduk di meja paling depan. Ia terlihat gelisah, berulangkali Zulkarnain ganti posisi duduk sembari berbincang dengan penyidik Kejagung.

Sedangkan, pegawai lainnya diperiksa secara terpisah dalam satu ruangan. Tidak hanya itu, empat pegawai negeri sipil terlihat menunggu giliran pemeriksaan tepat di depan pintu aula itu. Seluruh PNS yang menunggu hanya mengarahkan pandangan ke pintu masuk aula. (Udn)
Leave A Reply