Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Medan, INTAIKASUS.COM - Irdam l/BB Kolonel Inf Bambang Ismawan membuka kegiatan pelatihan pembuatan pupuk organik, budidaya holtikultura dan padi di Balai Pelatihan Pertanian Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Utara Jalan A.H. Nasution, Senin (16/11/2015).

Bambang Ismawan mengatakan untuk menyukseskan program upaya khusus ketahanan pangan Nasional sekaligus untuk mewujudkan peningkatan produksi pertanian, makaTNI sebagai tenaga pendamping perlu meningkatkan kemampuan khusus di bidang pertanian, sehingga bisa melaksanakan pendampingan kepada para petani secara maksimal.

" Diharapkan kegiatan membuat prajurit Kodam I/BB bisa mengoptimalkan dukungannya dalam program ketahanan pangan dimasa yang akan datang," katanya.
Menurutnya, Kodam I/BB dan jajarannya siap untuk mendukung suksesnya swasembada pangan Nasional Tahun 2017, sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo pada Tahun 2014 yang lalu.

" Untuk mendukung terwujudnya swasembada pangan Nasional Tahun 2017 maka Kodam I/BB mengambil langkah-langkah kebijakan, salah satunya adalah meningkatkan kualitas para prajurit di bidang pertanian melalui kerja sama dengan Dinas Pertanian Provsu dan stake holder terkait lainnya," katanya.

Sekretaris Dinas Pertanian Sumut, Hj Ichroni Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB dan jajarannya atas peran serta dan komitmen yang kuat dari Kodam I/BB untuk mensukseskan tercapainya swasembada pangan diwilayah Sumatera Utara.
Ichroni Hasibuan mengharapkan peran serta TNI khususnya jajaran Kodam I/BB yang ada diwilayah Sumatera Utara bersama-sama dengan Dinas Pertanian untuk melakukan pendampingan kepada para petani sehingga apa yang menjadi harapan Presiden RI dapat diwujudkan yaitu tercapainya swasembada pangan Nasional pada Tahun 2017. (Red)
Leave A Reply