Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
INTAIKASUS.COM - Lagi lagi profesi wartawan kembali tercoreng oleh ulah oknum wartawan gadungan (wargad) yang mengaku wartawan unit Kodam 1/BB. Anehnya Alvin nekat menghubungi Handphone (HP) Pangdam 1/BB dengan dalih meminta bantuan biaya administrasi dengan alasan orang tuanya meninggal di RS.Adam Malik Medan,Rabu (8/6/2016) pagi tenyata di cek pihak Pendam I/BB tidak benar.

Pihak Pendam I/BB tidak percaya begitu saja, setelah tiba di Kodam dirinya pun langsung diinterogasi oleh pihak Pendam.ternyata diketahui hanya modus minta keada Panglima Kodam I/BB.

Sebelumnya, sehari sebelum diinterogasi pihak Pendam I/BB, Alvin kerap menipu dengan mengatasnamakan wartawan kepolisian yang berunit di Polresta dan di Poldasu. Selasa (7/6/2016) sore mencoba menjumpain Kanit Reskrim Polsek Patumbak dengan mengaku Kabiro disalah satu media cetak. Tak percaya dengan alasan oknum wartawan ini karena meminta uang untuk membantu distribusi koran. Oleh Kanit Reskrim Polsek Patumbak mempertanyakan kepada wartawan terkait keberadaan dan profesinya sebagai wartawan, begitu dibeberkan kepada Kanit Patumbak akhirnya dengan santun meminta kepada Alvin segera keluar ruangan.

Bukan itu saja,Kapolsek Medan Timur pun minggu lalu pernah ditipunya dengan modus satu marga yakni marga Malau, dan mengaku wartawan dari salah satu harian ternama di Kota Medan.

Hal ini dibenarkan pihak staf Pendam I/BB, Kapten Inf Yamin Sohar, benar adanya bahwa Alvin meminta bantuan kepada Pangdam I/BB dengan alasan mau pulang kampung karena orang tua (Ortu) meninggal.

"Usai di interogasi dan telah menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya. Alvin dibebaskan," ucap Yamin, Rabu (8/6/2016). (Rina)
Leave A Reply