Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Selama dua hari, perkumpulan DSD/SDS (Dikma Ba Sembilan Delapan/Sembilan Delapan Sepolwan) Polda Sumut melakukan reuni di Hotel Patra jasa Parapat. Dalam acara tersebut sekitar 100 orang anggota Polri yang menjalani pendidikan Bintara th 1997/1998 bersama anak dan isteri diperkirakan berjumlah sekitar 350 orang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DSD/SDS Polda Sumut AKP Martualesi Sitepu,SH.MH mengatakan, "pelaksanaan reuni tersebut guna menjalin kembali silahturahmi diantara alumni sehingga terjalin kembali kebersamaan dan kekeluargaan, begitupun dengan perkumpulan yang sudah terbentuk diakhir tahun 2015 ini adalah menunjukkan eksistensi sebagai anggota Polri mempunyai naluri kebersamaan rasa sosial ditengah tengah masyarakat.

Di acara tersebut, juga dilakukan acara perlombaan anak - anak dan isteri sehingga semakin meriah seperti perlombaan suami menggendong isteri,  dengan tujuan antara suami isteri semakin terjalin hubungan yang harmonis dalam membina mahligai rumah tangga.

"Kita berharap dengan pelaksanaan reuni ini bisa kembali terkumpulkan sekitar 448 orang anggota Polri yang pernah di didik, senasib dan  seperjuangan. Namun beberapa orang sudah ada yang meninggal dunia. Dimana awalnya kami sedih di Th 2015 ada rekan kami yang sudah sakit menahun dan meninggal dunia, yaitu alm Bripka  Mengatas Putra Tampubolon. 

Kami tidak mengetahui berita tersebut. Sehingga kedepannya  kami berharap tidak ada kejadian yang serupa terulang kembali, dan kami berharap perkumpulan ini menjadi serikat tolong menolong diantara kami seangkatan. Dengan harapan semakin kompak dan bisa saling membantu dalam kedinasan, sehingga kedepan terhindar dari pelanggaran -  pelanggaran dan perbuatan tercela.

Kami juga akan mengaktifkan perkumpulan ini ditengah - tengah masyarakat, sehingga rasa sosial kami dapat dirasakan oleh masyarakat, "ucap AKP Martualesi Sitepu, SH, MH selaku Ketua Umum DSD/SDS Polda Sumut yang juga menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Medan Kota.

Sementara, Panitia reuni AKP Adi Haryono,SH mengingatkan kembali untuk dapat mengajak rekan - rekan yang belum terdaftar dimana jumlah keanggotaan yang terdaftar saat sekarang ini baru sekitar 115 orang.

"Kami juga mengajak kepada rekan - rekan yang belum terdaftar untuk dapat masuk di Perkumpulan DSD/SDS (Dikma Ba Sembilan Delapan/Sembilan Delapan Sepolwan) Polda Sumut, "kata Adi Haryono.

Diketahui, Perkumpulan DSD/SDS (Dikma Ba Sembilan Delapan / Sembilan Delapan Sepolwan) Polda Sumut ini di Ketuai oleh AKP Martualesi Sitepu,SH.MH (Kanit Reskrim Polsek Medan Kota), Sekretaris Iptu Pamilu Hutagaol,SH (PS Kanit Paminal Polda), Bendahara Ipda Irwanta Sembiring,GKY (Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan) dan Aipda Krismanto Barus, Penasehat Iptu Sahri Sebayang,SH (Panit Reskrim Polsek Delitua) dan Ipda Riyanto,SH (Kanit Tipidkor Sat Reskrim Polres Asahan). (Red)

Leave A Reply