Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Lokasi kebakaran di Plaza Aksara  Ramayana dan Pasar Aksara Jln.  Aksara Medan, langsung dipantau Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Brigjend Adhie P, Kamis (14/7/2016).

Ketika berkunjug, Adhie didampingi sejumlah perwira menengah Polda Sumut diantaranya Kepala Labfor Cabang Medan, Kombes Haris Aksara.

Setibanya di lokasi kebakaran, Adhie yang mengenakan seragam dinas lengkap mengenakan helm dan masker. Ia kemudian mengajak seluruh petugas Labfor untuk masuk ke dalam gedung.

Usai melakukan pengecekan selama 10 menit di dalam gedung, Adhie pun menemui sejumlah awak media. Kata Adhie, ia meminta lokasi itu disterilisasi.

"Saya datang ke sini mewakili bapak Kapolda melihat situasi kebakaran. Saya sudah lihat dari heli sebelumnya. Api sangat besar, karena masih kekurangan pemadam. Begitupun, saya perintahkan polsek menjaga status quo karena masih banyak brankas emas dan uang. Masyarakat tidak boleh masuk," ungkap Adhie.

Ia mengatakan, untuk saat ini kepolisian belum bisa menyimpulkan apa penyebab kebakaran. Karena, kata Adhie, Tim Labfor Cabang Medan masih menganalisis penyebab pasti kebakaran.

"Tim Labfor hari ini mulai bekerja. Dan saya juga sudah minta agar lokasi ini benar-benar dijaga. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

Kemudian usai berbincang, Adhie pun pamit. Sebelum naik ke atas mobil, ia meminta doa agar Sumatera Utara ini aman dan kondusif. (Rina)

Leave A Reply