Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kecelakaan maut terjadi di Kawasan Jln.  Kapten Sumarsono Medan,  tepatnya di depan Graha Helvetia, Kamis (21/7/2016) siang. Dengan insiden tersebut, Seorang wanita dan balita tewas mengenaskan setelah terlindas truk fuso dua orang selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Salah seorang warga bernama Parno dilokasi kejadian menyebutkan, saat itu korban bersama sepupu wanitanya serta dua orang balita berusia 2 tahun dan 3 tahun berbonceng empat mengendarai sepedamotor yamaha Jupiter MX warna merah hitam BK 2382 UL. Pengendara sepeda motor tersebut datang dari arah Helvetia menuju arah Marelan.

"Mereka (korban) dari arah Helvet," sebutnya. Setelah di lokasi, laju sepedamotor yang dikendarai korban oleng hingga terjatuh. Tiba-tiba dari arah belakang, truk fuso menyambar pengendara motor itu. Parahnya lagi, pengemudi truk yang menggilas korban, tetap melajukan kendaraannya hingga lebih dari 100 meter.

"Satu orang wanita dewasa dan seorang balita tewas, tubuhnya hancur dilindas. Satu wanita dewasa dan seorang balita lagi selamat," sebut pria itu. Lantaran kondisi dua ibu dan balita itu mengenaskan, masyarakat kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian.

Mendapatkan informasitersebut,  selanjutnya Satuan Lalu Lintas Polsek Sunggal menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara sang supir truk yang sempat mencoba melarikan diri berhasil ditangkap masyarakat tak jauh dari lokasi.

"Kondisinya parah bang, terus kami panggil polisi. Supir sempat lari terus dikejar warga," katanya. Begitu polisi tiba di lokasi, kedua jenazah ibu dan balita itupun dievakuasi ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. "Sudah dibawa ke rumah sakit, supirnya pun dibawa polisi," akunya.

Setelah kejadian itu, sejumlah keluarga korbanpun tiba di lokasi kejadian. Tampak anggota keluarga korban terlihat histeris dan bersedih. Seorang anggota keluarga korban mengaku, kalau korban merupakan warga Jalan Beringin Sakti Helvetia. "Mereka (korban) mau ke Marelan," sebut wanita yang mengaku kalau korban merupakan sepupuan dengan dirinya.

Kapolsek Medan Sunggal,  Kompol Daniel Marunduri mengatakan, "kedua korban tewas yakni bernama Mentari Anggraini (23) warga Jalan Klambir 5 Dusun 3, Gang Kamboja, Desa Klambir Lima,  Kecamatan Hamparan Perak, dan putri kandungnya, Wandira opatia yang masih berumur 2 tahun.

"Pelakunya sudah diamankan, yakni supir truk bernama Jamalul Hakim (46), warga asal Aceh, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan akibat perbuatannya," ungkap Daniel. (Rina)

Leave A Reply