Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Akibat melawan petugas seorang pelaku begal ditembak mati oleh personil Polsek Medan Area, saat akan melarikan diri dari tangkapan polisi, tepatnya diatap rumah warga, Jalan Bromo, Kecamatan Medan Denai, Selasa pagi (26/7/2016). Sementara seorang rekannya berhasil diringkus.

Dari tangan pelaku petugas turut mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat yang merupakan hasil kejahatan, dan 1 unit sepeda motor yang digunakan untuk melakukan aksi pembegalan.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, kejadian berawal disaat personil Polsek Medan Area sedang melakukan patroli, dan melintas di Jalan Menteng VII, lalu petugas mencurigai 4 pelaku yang sedang mendorong sepeda motor yang diduga hasil pembegalan. Petugas yang curiga mendekati pelaku, namun pelaku melarikan diri, ucapnya.

Melihat para pelaku kabur, petugas lalu melakukan pengejaran, bermaksud menangkap pelaku. Namun salah seorang pelaku pelaku yang belum diketahui identitasnya, malah menyerang petugas dengan senjata tajam, sembari melarikan diri ke atas atap rumah warga. Tak ingin buruannya lepas, petugas pun melakukan tindakan tegas dan terukur, dengan sebelumnya melepaskan tembakan peringatan. Namun tidak dihiraukan pelaku. Kemudian terpaksa petugas menembak pelaku. Tembakan petugas mengenai leher dan tembus ke kepala pelaku. Pelaku tewas ditempat. Satu pelaku lagi berhasil diamankan, terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Mardiaz saat menjalankan aksinya, pelaku berjumlah empat orang, satu diamankan, satu tewas, dan dua berhasil melarikan diri, saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku tersebut. Untuk lokasi dimana pelaku melakukan aksinya, belum kita ketahui. Kasus ini masih dikembangkan, tandasnya.(red/rina)
Leave A Reply