Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Berniat mencari sewa di depan pool bus Medan Jaya di Jln. Sisimangaraja Medan,  M Nasrul Daulai (40) warga Jln. Seksama Medan yang ketiban apes. Pasalnya, bukan malah mendapat penumpang, sopir Taxi gelap ini malah menjadi korban penikaman seorang pria tak dikenal (OTK).

Berdasarkan informasi yang dihinpun oleh wartawan ini di Polsek Patumbak, penganiayaan itu bermula ketika M Nasrul yang saat itu mengendarai mobil Xenia hitam BK 1504 UU miliknya hendak mencari sewa di depan pool bus Medan Jaya persis nya di Jln. Sisimangaraja, Bajak III, Medan, Kamis (28/7) sekira pukul 15.00 WIB.

Namun, tak lama berselang  disaat M Nasrul tengah menunggu penumpang, Tiba-tiba, M Nasrul dihampiri oleh seorang tak dikenal. Disitu, pria yang mengaku pereman itu menyuruh M Nasrul agar tidak mengambil penumpang di lokasi itu. Mendengar hal itu, M Nasrul memilih untuk tidak meresponnya.

Tak ayal, pria itu pun berang dan mengajak M Nasrul berduel. Ajakan pelaku pun lantas di layani oleh M Nasrul. Adu jotos pun terjadi. Pelaku yang hampir kalah di serang M Nasrul memutuskan untuk mengambil sajam dari pinggangnya. Croot,,!!! Pisau pelaku pun mendarat di paha kanan M Nasrul. Mendapat tikaman itu, seketika membuat M Nasrul roboh bersimbah darah di lokasi. Sementara pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi. M Nasrul yang tak terima dengan ulah pelaku memutuskan untuk membuat laporan ke Polsek Patumbak.

Di kantor polisi, M Nasrul mengaku tak mengetahui apa motif pelaku menikam dirinya. Hanya saja, kata dia, pelaku saat itu menyuruhnya agar tidak mengambil penumpang di lokasi pool bus Medan Jaya.

" Saya tidak tahu apa penyebabnya bang," jelasnya, intinya saya berniat mencari makan. Kalau motif dia saya tidak tahu. Padahal banyak supir taxi gelap seperti saya yang menunggu penumpang disitu. Tapi kenapa hanya saya yang dilarang," ujar M Nasrul saat membuat laporan.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak,  AKP Fery Kusnadi ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. (Dn barus)
Leave A Reply