Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kantor simpan pinjam yang beralamat di Jln. Tuasan No. 69, Medan diserbu (didemo) ratusan nasabah koperasi Bina Mitra Mandiri (BMM), karena merasa ditipu. Ratusan nasabah hendak meminta tabungan mereka yang sudah lama dipegang pihak koperasi.

"Kami kan ada yang simpan pinjam perhari. Ada juga yang bulanan," kata salah seorang nasabah koperasi bernama Masitah, Senin (18/7/2016) sore.

Menurut Masitah, uang tabungannya berkisar Rp 2 juta lebih. Ia menyimpan dalam dua buku tabungan. "Di sini model simpanannya ada yang diambil saat lebaran, ada juga yang bulanan," kata Masitah.

Janjinya, sambung Masitah, uang simpanan itu akan diberikan setelah lebaran berakhir. Namun, kata Masitah, sampai sekarang uang mereka tak kunjung diberikan.

"Inilah yang buat kami bingung. Waktu ditagih uang kami, katanya nanti ke nanti. Makanya kami datangi ramai-ramai ke sini," ungkapnya.

Sayangnya, pimpinan koperasi BMM ini tidak berada di tempat. Kondisi ini membuat ratusan nasabah mengamuk tak karuan. (Red)

Leave A Reply