Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Para siswa Yayasan Sekolah Cinta Budaya, mengaku senang sekolahnya tidak digembok kembali oleh mantan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjend TNI (Purn) Burhanuddin Siagian terkait sengketa lahan dengan pihak sekolahnya. Sebelumnya, sempat kembali beredar isu jika pagar sekolah akan digembok kembali dan disangsikan akan menimbulkan kericuhan.

"Saya kira digembok kembali  saat saya datang ke sekolah, ternyata pagar terbuka. Saya senang sekali bisa sekolah," ucap Adi pada media ini, Rabu (20/7/2016).

Tambah Adi, ia berharap persoalan antara sekolah dan mantan Pangdam I/BB ini bisa diselesaikan tanpa mengganggu proses belajar mengajar kami.

"Ada juga sih rasa takut. Tapi ya mau gimana lagi. Semoga jangan sampai sekolah digembok kembali," katanya  yang mengenakan seragam kemeja putih celana pendek hijau.

Meskipun sekolah tidak digembok, banyak orangtua yang takut-takut mengantarkan anaknya. Mereka terlihat berjalan lambat saat melihat sekuriti dari pihak Burhanuddin.

Untuk membuat orangtua siswa tidak takut, Kapolsekta Percut Seituan, Komisaris Lesman Zendrato dan Kasat Sabhara Polresta Medan, Komisaris Siswandi terlihat mengawal sejumlah orangtua siswa. Mereka mengajak orangtua siswa masuk ke dalam sekolah.(Red)

Leave A Reply