Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
             Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Pasukan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI- AD) melalui Kodim 0212/TS, personil Koramil 13/Panyabungan berhasil menemukan 2,5 Hektar lahan ganja dan ganja kering sebanyak 200 Kg yang sudah siap kemas.

Informasi dihimpun dari Dandim 0212/TS Lektol Inf Septa Viandi DP, S.IP., menjelaskan bahwa pada hari Minggu (24/7), Dandim memerintahkan sejumlah anggota TNI AD dari Koramil 13/Panyabungan yang dipimpin langsung Danramil 13/Panyabungan Kapten Inf Pardamean Sihombing beserta 3 orang anggotanya melaksanakan Patroli Hutan untuk mangantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan antara desa Huta Tinggi dan Banjar Lancat, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

"Pada saat itu Tim malah menemukan 6 orang yang sedang memanen serta mengepak Tanaman Narkoba Jenis Ganja di pegunungan Tor Sihite, Kecamatan Panyabungan Timur, Mandailing Natal, Sumatera Utara," jelasnya.

"Danramil beserta personil Koramil 13/Panyabungan kemudian langsung melakukan penyergapan dan ke 6 orang itu langsung melarikan diri terlihat dari kejauhan dan meninggalkan Barang Bukti (BB) Narkoba Jenis Ganja".

Sambungnya, menurut Dandim, barang bukti yang berhasil diamankan diperkirakan mencapai 200 Kg Ganja kering dari hasil lahan ganja seluas 2 (dua) Hektar serta tanaman ganja yang belum dipanen sekitar 1/2 Hektar lebih. (Net)

Leave A Reply