Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Tahun ini, arus mudik balik lebaran diperkirakan akan mengalami lonjakan yang signifikan, Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos, akan memberikan pelayanan kepada para pemudik, salah satu pelayanan lebaran yang diberikan Danrem 022/PT yakni menjadikan Koramil dan Kodim yang tersebar di Jajaran Korem 022/PT sebagai tempat istirahat bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua, Minggu (10/7).

Danrem 022/PT mengungkapkan hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada para pemudik jika merasa lelah dan tak sanggup lagi melanjutkan perjalanan bisa beristirahat di kantor Koramil, terdekat salah satunya Koramil 07/Stabat Kapten Arm Samsudin Kodim 0203/Langkat.

Untuk fasilitas yang disiapkan pada Rest Area ini dengan memfasilitasi ruang istirahat, tempat shalat, kamar mandi dan air mineral. Rest Area ini dapat digunakan oleh masyarakat yang sedang kembali mudik dari kampung halamannya jika merasa lelah atau mengantuk dapat beristirahat di Rest Area yang disiapkan Koramil Jajaran Kodim di Wilayah Korem 022/PT, ungkapnya. (Rel)
Leave A Reply