Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

            Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Triyanto (25), supir Mobil Box BK 8766 CH milik PT Ifu Mie terguling setelah menabrak Yamaha Mio BK 2036 ABV yang dikemudikan Leni (25), dan sepeda motor Vega R putih BK 6608 CQ dikawasan Jalan TB Simatupang (depan kantor Camat), Kec. Medan Sunggal, Rabu (20/7/2016).

Dalam peristiwa ini, korban bernama Leni tersebut kritis menjalani perawatan medis di RSU Bina Kasih.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menerangkan, Saat itu  pengemudi mobil kehilangan kendali lantaran ban depan sebelah kanan pecah dan terguling hingga menimpa sepeda motor milik Leni pengemudi motor yamaha Mio membelokkan arah ke jalan Seroja dan Leni pun langsung terpental.

" Tidak begitu parah, pengemudi motor yamaha itu sudah dalam keadaan selamat, hanya terpental, dagu dan tangannya menghalami luka gores," sebut Kamal warga sekitar.

Saat insiden tergulingnya mobil box itu, tepat berada dibelakang, pengemudi motor Yamaha Vega R juga turut jadi korbannya, akibatnya kini mengalami luka dibagian tangan dan kakinya, kini kedua pengemudi motor itu di rawat di RSU Bina Kasih.

" Tidak begitu parah bang, hanya saja mengalami luka, dua korban sudah di RSU Bina Kasih menjalani perawatan medis," tambahnya.

Kejadian yang berjarak 100 meter dari Polsek Sunggal ini sempat membuat sejumlah warga dan pengendara heboh sehingga membuat situasi jalan mengalami kemacetan 1 KM.

Mendapat kabar adanya peristiwa tabrakan, personil Polsek Sunggal langsung melakukan pengamanan terhadap supir dan melancarkan lalu lintas.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri saat dikonfirmasi mengaku pihaknya telah mengamankan dua sepeda motor korban dan satu mobil box tersebut. "Saat ini, petugas kita masih melakukan penyelidikan atas terjadinya tabrakan tersebut,"sebutnya. (Red)

Leave A Reply