Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Warga Jati Rejo Desa Sampali bergotong-royong membersihkan kampungnya, terciptanya gotong-royong tersebut setelah warga melihat keadaan kampungnya yang seperti hutan belantara, berdasarkan dari hasil inisiatif dan swadaya masyarakat bergotong royong. minggu (25/7).

Budi salah satu Tokoh Pemuda mengatakan, bahwasanya kegiatan gotong - royong tersebut hasil dari inisiatif dan swadaya masyarakat yang sudah gerah melihat kampungnya seperti hutan belantara.
" hari ini warga Jati Rejo berkumpul untuk melakukan gotong-royong membersihkan kampung kami sendiri karena melihat kampung kami yang sudah hampir seperti hutan belantara, jalan pun sudah susah dan kami takut akan kerawanan tindak kejahatan karena tingginya semak - semak membuat kesempatan para penjahat melakukan aksinya." ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh Iskandar, salah satu Tokoh masyarakat yang juga mensuport warganya dalam membersihkan kampungnya sendiri, dan berharap ada perhatian pemerintah setempat agar menghidupkan kembali kerja bakti di kampung Jati Rejo tersebut.

"Saya mendukung kegiatan yang di lakukan oleh warga karena kampung ini bisa terlihat bersih dan tertata setelah di tinggalkan oleh PTPN. Dan agar pemerintah terkait  juga terketuk hatinya supaya menghidupkan kembali gotong - royong, untuk kali ini kampung Jati Rejo mengundang BPRPI agar membantu mengerahkan masa untuk membersihkan kampung Jati Rejo Desa Sampali,  Kecamatan Percut Sei Tuan. Alhamdulillah BPRPI menurunkan warga nya sekitar 300 orang untuk membersihkan kampung ini" jelasnya.

Warga kampung Jati Rejo berharap agar setiap minggu atau sebulan sekali diadakan gotong - royong dan pemerintah juga kedepannya ikut campur dalam membersihkan kampung Jati Rejo. (Hadi/Red)
Leave A Reply