Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
              Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - 2 orang diduga pelaku penjambretan diamuk massa di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan pusat perbelanjaan, Rabu (11/8/2016). Kedua pelaku berinisial S (34), warga Mabar dan I (30), warga Belawan. Dari keduanya diamankan barang bukti dompet.

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat korban yang belum diketahui namanya hendak menaiki angkutan umum. Tiba- tiba korban meneriaki kedua pemuda itu jambret.

"Kedua pemuda itu lagi ngamen, dan wanita tersebut hendak naik angkutan umum. Jadi perempuan tersebut teriak jambret. Angkutan umum yang hendak dinaiki korban pun tancap gas saja," kata seorang petugas Satpol PP bermarga Tamba.

Sambung Tamba, warga yang mendengar teriakan korban, berdatangan dan menangkap serta menghajar kedua pemuda tersebut.  "Kebetulan kita yang sedang melakukan pengamanan, lalu mengamankan keduanya dari amukan massa," ungkapnya.

Selanjutnya, para petugas Satpol PP membawa kedua pemuda tersebut bersama barang bukti ke Polsek Medan Baru untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Mls)
Leave A Reply