Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - AKBP DR Maruli Siahaan SH MH resmi dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Pembina DPP Ikatan Pemuda Beladiri Indonesia (PIBI), di Medan pada Jumat (5/8). Pengukuhan tersebut ditandai dengan penyerahan baju kehormatan PIBI.

Maruli Siahaan yang dikonfirmasi seusai acara pengukuhan mengatakan, "dalam langkah awal yang perlu dilakukannya adalah membenahi legalitas PIBI dengan menyatukan visi-misi maupun potensi-potensi pelatih yang diketahui sudah ada 20 aliran beladiri yang masuk dalam kepengurusan.

"Pembenahan dimulai dari internal organisasi, seperti Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) maupun struktur organisasi. Kita juga akan siapkan kantor DPP PIBI," ucap Maruli yang akrap dipanggil "Dan Sui" ini.

Terpisah, Drs Jackson Napitupulu, Ketua Umum DPP PIBI kepada wartawan mengatakan bahwa pada bulan Nopember tahun 2016 nanti, akan dilaksanakan pelantikan kepengurusan PIBI. Di acara itu juga akan digelar pertandingan seni beladiri yang dirangkai dengan pemberian beasiswa kepada atlit-atlit berprestasi.
Menurut Jackson PIBI telah berkiprah pada pengamanan Idul-Fitri lalu, dilibatkan dan diikut sertakan untuk membantu pengamanan.

Dikukuhkannya Maruli Siahaan sebagai Ketua Dewan Pembina karena sosok Maruli dinilai mampu mengembangkan wadah ini ke depan. Apalagi Maruli Siahaan yang kini menjabat Wadirkrimsus Poldasu telah banyak dikenal masyarakat luas sebagai tokoh yang memiliki kepedulian dan berdedikasi tinggi, berpendidikan, cinta olahraga, lues bergaul serta memiliki jiwa kesatria," pungkasnya. (Red)
Leave A Reply