Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
            Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Warga jalan keramat Indah Gang Baru Jermal 15 mendadak heboh, pasalnya seorang anak bernama Rian (2,5) jatuh ke dalam Sumur. memang nasib apes yang belum lagi mujur, belum sampai di badan malang tak dapat di tolak, saat menuju jalan ke rumah sakit korban terjatuh dari kereta.  Sesampai nya di rumah sakit sekitar 10 menit korban (Rian) menghembuskan nafas terakhir.

Saat di konfirmasi kepada Dony,  adik ipar LiLi (ibu korban) mengatakan, sekitar pukul 17.15 Dony di bangunkan dengan jeritan istrinya dari kamar mandi dan tersintak bangun melihat jeritan istrinya tenyata Rian sudah mengambang di dalam sumur.

"Aku kan tadi tidur dan istriku (Nurmala) sedang menyusui anakku namun sesaat itu aku tersentak dan terbangun mendengar jeritan istriku, dan istriku mengatakan "lihat bang di sumur" sembari bergetar seluruh badannya dan menangis, ternyata kulihat si Rian sudah mengambang di dalam sumur itu bang," ujar Doni.

Lanjut Doni mengatakan bahwasannya dia dan Nurmala mengangkat Rian yang sudah mengapung dan tanpa di undang karena mendengar jeritan istri Doni datang mengerumuni rumah tersebut dan pada saat kejadian orang tua korban (Rian ) bernama Lili tidak ada di tempat dan langsung Doni memberi pertolongan pertama.

" Karena kulihat dia sudah mengapung kuambillah si Rian bersama istriku dan warga sudah berkerumun dirumah ku dan langsung ku berikan pertolongan pertama dan dia memuntahkan air dan nasi yang ada di perutnya. Setelah kuberikan pertolongan pertama mulai ada pergerakan ditubuhnya dan langsung di bawa istriku (Nurmala) bersama tetangga sebelah bernama Anto,  dan pada saat itu mamak korban (Lili) tidak ada di tempat karena sedang keluar," bebernya.

Malang tak dapat di tolak, di tengah perjalanan tepatnya di simpang jalan 15 korban yang di gendong oleh tantenya bernama Nurmala terjatuh dari kereta dan ketiganya terjatuh dan langsung berdiri di bawa ke rumah sakit,  namun sayang sesampainya di Rumah Sakit nyawa korban tidak dapat di selamatkan.

Dari pengakuan Doni dan Lili (ibu korban) beralamat  di jalan  Kampungbaru, Gang Lori,  sebelum kejadian dirumah tersebut mempunyai tanda -  tanda yang tak baik seperti dikelilingi burung gagak mengitari rumah tersebut.

"Orang itu berlamat di jalan Kampungbaru, Gang Lori mereka di sini mengunjungi nenek nya dan sebelum kejadian ada burung gagak yang mengitari rumah ini " tutupnya. (Red / Hadi)
Leave A Reply