Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Informasi yang diperoleh, Minggu (28/8/2016) menerangkan bahwa Tim Anti Begal Polsek Patumbak disaat melintas di fly over Amplas kembali mengamankan keenam remaja tanggung, satu diantaranya cewek, disaat nongkrong tengah malam dan langsung ditangkap dini hari pukul 02.00 Wib, sambil menenteng senjata tajam jenis pisau, akibatnya mereka pun langsung digelandang ke Mako Polsek Patumbak.

Dimana identitas keenamnya adalah masing-masing berinisial :
1. DS (16) warga Jalan Kandis Simpang Intan, Kabupaten Siak,Riau.
2. BK (18), warga Jalan Percut, Paluh Merbau, Percut Seituan.  3. RS (16) warga Jalan Selambo, Gang Muara.
4. SS (16) warga Jalan Garu 1 Kecamatan Amplas.
5. AS (16) warga Jalan Seksama. Dan
6. AS (17) warga Jalan Menteng VII No. 36, Medan Denai.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ferry Kusnadi, Minggu (28/8) mengatakan bahwasanya keenam ABG tersebut ditangkap disaat Tim Anti Begal Polsek Patumbak sedang patroli. Lantas, personel tim menaruh curiga pada keenamnya. Alhasil,anggota kita yang sedang melakukan hunting antisipasi begal, menaruh curiga pada keenamnya, langsung melakukan penggeledahan,ujarnya.

Tambah Ferry, saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan sebuah pisau yang dibawa salah satu ABG tersebut.karena ditemukan barang bukti pisau maka keenam ABG tersebut pun diboyong ke Mapolsek Patumbak untuk kepentingan penyelidikan.

Sehingga keenam ABG tersebut pun hanya kita lakukan pembinaan dan akan dipulangkan ke orangtua masing-masing, karena mereka masih terbilang anak di bawah umur, ungkapnya. (Dn barus)

Leave A Reply