Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

          Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Pasangan yang sudah tujuh bulan memadu cinta kasih ini ketangkap basah sedang melakukan mesum, "kumpul kebo" di kediaman orangtua Robi dan digiring ke Polsek Medan Timur.

Robi (30) dan teman wanitanya Lina (38), terpaksa diamankan masyarakat yang bermukim di Jalan Serati, Kecamatan Medan Timur, karena sudah lama dicurigai.


Berdasarkan informasi dilapangan, Minggu (14/8/2016), kedua pasangan mesum ini atas laporan ibu Nurzaeni (65), orangtua Robi yang tidak terima rumahnya dijadikan lokasi mesum. Di mana  kejadian bermula Robi membawa masuk pacarnya Lina kemudian tidur bersama didalam rumahnya.

Melihat tingkah laku keduanya  yang tengah mabuk asmara itu membuat Nurzaeni bahkan tetangga sekitar keberatan. Lalu, perbuatan keduanya pun di laporkan ke Polsek Medan Timur.

"Mereka tidur sama didalam rumah saya, sejak Minggu (24/7) lalu. Saya tidak terima," ujar Nurzaeni saat ditemui di Polsek Medan Timur. Selain itu, Nurzaeni menambahkan ia merasa jiwanya terancam dengan kehadiran Lina yang tidur bersama anaknya.

"Jiwa saya merasa terancam, saya takut. Makanya kemarin saya lapor ke Polisi dan langsung digrebek," terangnya.Sementara itu, Lina yang diboyong ke Polsek  Medan Timur membenarkan bahwa ia tidur dirumah pacarnya di Jalan Serati.

"Kami sudah pacaran selama tujuh bulan, sebenarnya saya juga tidak mau tinggal disitu, tapi anaknya ini (Robi) ada hutang sama saya Rp 10 juta," ungkapnya. Usai pemeriksaan di Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Timur akhirnya keduanya dipulangkan sebab keduanya  telah dewasa.

"Keduanya telah membuat perjanjian tidak mengulangi lagi perbuatannya. Selain itu, kita tidak melakukan penahanan sebab keduanya telah dewasa," pungkas Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu MS Ginting. (Red)

Leave A Reply