Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Terkait penggerebekan basis narkoba dan tempat protitusi serta judi ketangkasan di rumah susun sewa (Rusunawa) Jln. Timah, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area,  membuahkan hasil. Enam orang yang dicurigai baru saja pesta narkoba diamankan di beberapa kamar yang ada di pemukiman padat penduduk itu.

"Adapun yang kami amankan dalam penggerebekan ini diantaranya seorang PNS dari Pemprov Sumut. Lalu, ada juga beberapa orang yang merupakan transgender ikut kami amankan," kata Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, Jumat (5/8/2016) pagi.

Dari enam orang yang diamankan, tiga diantaranya merupakan waria. Saat ditangkap polisi, para waria ini tak banyak memberikan keterangan.

Mereka kemudian dibawa ke halaman bawah rusunawa. Di sana, mereka disuruh duduk lalu didata oleh petugas kepolisian.

Adapun barang bukti yang diamankan sejumlah paketan sabu yang nilainya ditaksir jutaan rupiah. Kemudian, diamankan timbangan elektrik, serta alat kontrasepsi (kondom) berbungkus warna merah.

"Lokasi ini tidak hanya digunakan untuk pesta narkoba, tapi juga digunakan untuk pesta sex. Saat ini, para tersangka akan kami bawa guna pemeriksaan lebih lanjut," ucap  Mardiaz. (Mls)
Leave A Reply