Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

           Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap terduga teroris atas nama Asep alias Asep Bordir di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel). Penangkapan itu dilakukan kemarin, Senin 15 Agustus 2016. "Penangkapan dilakukan sekira pukul 17.45 WIB atas nama Asep alias Asep Bordir.

Pria ini masuk daftar pencarian orang (DPO) kita," kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Agus Rianto melalui pesan singkat, Selasa (16/8/2016). Lanjut Agus, Asep  bekerja sebagai tukang bordir di Toko Bordir Kapten, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumsel. Dilansir dari laman okezone.com

Dia terlibat kegiatan transaksi pembelian senjata jenis revolver pada Februari 2016. Asep sendiri adalah penyedia senjata yang dibeli dari tersangka yang telah ditangkap sebelumnya. " Keterlibatan yang bersangkutan pada Februari 2016, dia beserta tersangka lain yang sudah ditangkap melakukan transaksi membeli tiga buah senjata revolver seharga Rp15 juta. Senjata itu didapat dari si Asep ini," katanya.

Dalam transaksi tersebut, jelas Agus, tersangka yang hadir antara lain Puji, Gaza, Abu Faisal, dan Asep Bordir. " Saat ini tersangka masih dilakukan pendalaman dan pengembangan," tegasnya. (Net)

Leave A Reply