Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Satu unit mobil sedan Chevrolet warna biru BK 1009 CW seketika saja  terbakar saat melintas di Jalan Sutomo tepatnya didepan Universitas HKBP Nomensen, Jumat (26/8/2016) petang.
Dari keterangan pengemudi, Batubara, sebelum kejadian, dirinya baru saja memasang peredam mesin di kawasan Jalan Semarang Medan. Usai memasang, pria yang mengenakan kemeja warna coklat itupun beranjak pulang ke Kawasan Tanjung Morawa.

"Saya baru memasang peredam cup mesin," sebutnya. Untuk menghindari kemacetan, pemilik mobil inipun memilih pulang melalui Tol Bandar Selamat. Saat perjalanan tepatnya di Jalan Sutomo depan Universitas HKBP Nomensen, tiba-tiba api muncul dari mesin.

"Dari depan (mesin) muncul apinya," sebutnya. Melihat api sudah mulai membesar, Batubara pun langsung keluar dari mobil dan mencoba memadamkan api. Warga yang melihat itu pun ikut serta membantu dengan cara menyiramkan air.

"Beruntung warga cepat membantu, hingga bisa padam apinya," ucapnya.
Walaupun Batubara selamat dari peristiwa itu, namun mobilnya mengalami rusak bakar 40 persen. "Sudah tidak asuransi lagi ini," kata dia sambil tertunduk.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di Jalan Sutomo Medan mengalami kemacetan. Apalagi, saat kejadian itu banyak masyarakat Kota Medan yang pulang kerja. (Red)
Leave A Reply