Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Mintholo (51), seorang penarik becak yang sering mangkal di Jalan SM Raja belakang Indomaret, tepatnya di depan Hotel Antares, ditemukan tewas, Sabtu (27/8), jam 10.00 WIB. Jasad pria asal Jogjakarta tersebut pertama kali ditemukan Antoni (55), warga Jalan SM Raja, Gang Musyawarah.

"Tadi sekitar jam 10.00 WIB, Antoni, seorang penarik becak yang menemukan jasad tersebut. Kemudian, Antoni memberitahukan kepada Juliwati tentang almarhum yang tidak bangun dari tidurnya. Lalu si Antono dan Juliwati mengecek dan ternyata badan almarhum sudah kaku. Lalu hal itu dilaporkan ke kita," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi, sambung Martualesi, kuat dugaan almarhum meninggal karena sudah ajalnya. "Karena di tubuh almarhum tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan," imbuhnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jasad Mintholo diboyong ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Jalan KH Wahid Khasyim, Medan. "Koordinasi dengan kepala lingkungan (kepling) dan lurah untuk pemakaman almarhum," ungkapnya. (Dn  barus)
Leave A Reply