Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Linda Wati (45) warga Jalan Pulau Gambar Dusun 10, Galang Deli Serdang, ditemukan tewas di depan kamar kosnya hanya mengenakan handuk di Center Kost milik Herbet Purba, Jalan Merbau No.3 Petisah Tengah Medan Petisah, Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 12.30 Wib.

Informasi yang diperoleh, Korban pertama kali ditemukan Albert Valentino Sinambela yang juga merupakan anak kos, saat baru pulang kerja dan hendak naik ke kamarnya di lantai dua, dirinya terkejut melihat korban terletak di depan kamarnya yang hanya mengenakan handuk.

"Aku baru pulang kerja tadi, aku buka pintu aku liat dia terletak di depan kamarnya, aku langsung teriak minta tolong, baru kami hubungi Kepling, "ungkap Albert.

Sedangkan Boru Lubis yang juga ngekos di Ruko tersebut mengatakan bahwa, korban sudah mengeluh sakit-sakit selama dua bulan terakhir ini. "Dia memang bulan ini udah sakit-sakitan, dia kerjanya malam (pekerja malam) tukang kusuk di daerah Pondok Kelapa, keluarganya di Aceh sana, ngak pernah ada yang datang keluarganya kemari, cuma dia cerita kalau keluarganya di Aceh, "jelasnya.

Jelas Boru Lubis kembali, bahwa korban ditemukan hanya mengenakan handuk dan tergeletak di depan pintu kamarnya No 3. "Dia tadi cuma pakai handuk aja tadi, mungkin dia terjatuh habis mandi mau masuk ke kamarnya, karena kek gitu jadi kami pakekan bajunya, Kasian liatnya, keluarganya ngak ada, dia udah sekitar dua tahun tinggal disini. Uang kosnya pun kata pemilik kos udah nunggak 5 bulan,"sebutnya.

Sementara Kepala Lingkungan XII Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Syawaluddin mengatakan bahwa dirinya dihubungi warganya dan memberitahukan bahwa ada korban meninggal di Centre Kost Jalan Merbau.

"Saya dihubungi warga, kalau ada warga yag meninggal di kos-kosan ini, saya langsung ke TKP dan menghubungi pihak kepolisian Polsek Medan baru. Korban selama dua bulan ini sakit-sakitan, korban sudah sekitar 2 tahun tinggal di kos ini "ungkapnya.

Pantauan wartawan dilokasi, korban tewas tergeletak didepan kamarnya No. 3, sementara di dalam kamarnya yang berukuran 3×4 cat hijau terdapat tempat tidur, Tv, Dispenser,  mejikcom, dan pakaian-pakaian korban yang berserakan.

Mendapat informasi adanya korban tewas di Jalan Merbau No. 3 Petisah, Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic bersama puluhan personil Polsek Medan Baru langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama petugas team identifikasi Polresta Medan.

Kepada wartawan, Ronni mengatakan bahwa korban mengalami dan mengeluh sakit bulan terakhir ini. "Menurut keterangan dari warga, korban mengalami sakit-sakitan dan sudah sekitar 2 tahun tinggal di kamar kos tersebut. Korban kita rujuk ke RS Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut, tungkas Ronny. (Rina)

Leave A Reply