Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Supaya tidak terjadi buka tutup atau kucing - kucingan di lokasi judi Samkwan diwilayah Hukum Polsek Sunggal. Sesuai tekad Kapolsek Sunggal, "tutup" selamanya, tidak ada kompromi.
Untuk itu, Pihak kepolisian Polsek Sunggal menggelar pertemuan rapat yang diikuti oleh Camat Sunggal Fahri S.sos Map, Kasi Trantib, Lurah Sunggal, Ramil Sunggal, para kepling Kelurahan Sunggal, yang digelar di kantor Camat Medan Sunggal. Jumat (5/8/2016).

Kegiatan pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas terkait adanya tempat perjudian Dadu yang berada di TI (Tunggul Itam) Kelurahan Sunggal,  Kecamatan Medan Sunggal.

Menurut Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri,  langkah-langkah untuk antisipasi kegiatan perjudian Dadu di TI yakni melakukan pengawasan setiap harinya.

"Selain itu juga mengadakan posko yang akan bekerja sama dengan muspika setempat untuk memonitor giat setiap harinya di TI," ungkapnya.

Daniel mengatakan hasil pertemuan yakni menunggu jadwal pelaksanaan untuk pembuatan posko di TI (Tunggul Itam). "Adapun Petugas yang jaga di posko yakni dari Polsek Sunggal, Koramil Sunggal dan para kepling Kecamatan Medan Sunggal," tegasnya. (Rn)
Leave A Reply