Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Salah satu dari dua tersangka Curanmor RSH (24) warga Jalan Pertiwi Baru, Gang Terong, Tembung,  Percut Sei Tuan Deliserdang,  babak-belur setelah diamuk oleh massa karena mencuri sepeda motor milik Frans Afandi Tampubolon (26) warga Jalan Masjid Pasar 8 Tembung, Sabtu (06/08/2016) siang.

Informasi yang diperoleh bahwasanya saat itu RSH dan rekannya yang berhasil kabur inisial O (25) warga Jalan Mustika, Medan Tembung. Melintas di Jalan Masjid mengendarai sepeda motor Honda Supra. Lalu kedua kawanan pencuri itu mendapati sepeda motor Honda Verza warna hitam milik Frans yang parkir tepatnya didepan teras rumahnya.

Tanpa pikir panjang, RSH turun dari sepeda motor dan berjalan menuju teras rumah. Sedangkan O tetap berada diatas sepeda motor. Kemudian RSH menggiring sepeda motor korban keluar sambil menyalakan kunci kontak dan kabur. Akan tetapi, korban yang saat itu membeli rokok diwarung tak jauh dari rumahnya mendapati sepeda motornya dilarikan oleh para pelaku.

Spontan saja seketika itu juga korban berteriak maling sembari mengejar dan menarik batang sepeda motor miliknya. Sehingga RSH dan sepeda motor korban terjatuh ke parit. Sementara RSH langsung berdiri dan melarikan diri menuju rekannya. Korban yang dibantu oleh warga sekitar berhasil menghempaskan sepeda motor tersangka hingga RSH terjatuh. Sementara O saat itu berhasil kabur bersama sepeda motornya dan meninggalkan rekannya.

Beruntung, nyawa RSH yang dihakimi massa dapat diselamatkan setelah personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi tersebut langsung tiba dilokasi kejadian dan mengamankan RSH ke Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato melalui Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Hendrik Temaluru, Minggu (07/08/2016) mengatakan, pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. " Kasusnya masih kita kembangkan guna meringkus rekan tersangka yang berhasil kabur itu," tungkasnya. (Red)
Leave A Reply