Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Situasi di Mall Centre Point Jalan Jawa, Medan Timur, mendadak heboh  pasca terjadinya aksi bunuh diri yang dilakukan seorang pengunjung bernama, Yansen (60), warga Jalan Bilal, Kecamatan Medan Timur, Senin (22/8/2016) sore.

Pasalnya, seorang pekerja mendadak kesurupan dengan tubuh kejang dan berteriak-teriak. Peristiwa terjadi saat sejumlah petugas kepolisian melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi Lantai Lower Ground (LG).

Awalnya, pekerja Centre Point itu memasang spanduk, untuk menutupi mayat itu. Nah, saat memasang spanduk, pekerja tersebut mendadak jatuh ke lantai.

Sesaat kemudian, pekerja itupun berteriak sekuatnya sambil meronta. Mendengar itu, sejumlah pekerja maupun pengunjung lain, seketika berteriak ketakutan. Sejumlah rekan lain lalu membopong pria yang kesurupan itu.

"Segera bawa ke Mushola," kata rekan pekerja Centre Point lain. Sambil dibopong, sekitar 8 orang pria, pekerja yang kesurupan itu lalu diboyong ke Mushola mall centre point.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu MS Ginting ketika dikonfirmasi mengatakan dugaan sementara, pria tersebut tewas lantaran bunuh diri. "Dugaan sementara bunuh diri," ujarnya.

Sambungnya, menurut keterangan saksi yang merupakan karyawan Game Amazing Centre Point, Odi, saat itu dirinya melihat korban berada di lantai 3A sedang duduk. Namun tanpa sebab yang jelas, Odi melihat Yansen lompat terjun dari lantai 3A ke lantai LG.

"Informasi yang kita proleh dari karyawan Game Amazing kalau korban melompat," sebutnya.
Selain itu, pihaknya juga telah menyita kamera CCTV. "Sudah kita lihat CCTV memang dugaan bunuh diri," ucap Ginting mengakhiri. (Rina)

Leave A Reply