Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

           Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Berawal dari pemeriksaan yang dilakukan polisi terhadap pengendara yang membawa sepeda motor tanpa plat, petugas kepolisian berhasil menangkap dua orang pemuda yang membawa paket kecil narkotika jenis sabu di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Helvetia. Kedua pemuda tersebut yakni Disan Samura (22) dan Maleo Tarigan (21).

"Keduanya warga Medan. Mereka ini kadang kerja kadang enggak," kata Kapolsekta Helvetia Kompol Hendra, Rabu (3/8).

Hendra menjelaskan, penangkapan tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB dinihari tadi. Saat itu, personel unit Reskrim Polsekta Helvetia sedang melakukan patroli di sejumlah kawasan Medan.

Sesampai di TKP, petugas melihat dua pemuda tersebut mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria FU tanpa plat nomor polisi. Keduanya langsung diberhentikan dan digeledah.

"Pada saat digeledah, ditemukan dua pipet plastik berisikan sabu dan dua pipet kaca, lalu petugas yang menemukan barang bukti tersebut kemudian melakukan interogasi terhadap keduanya. Kepada polisi, kedua pemuda itu mengaku bahwa mereka merupakan spesialis jambret jalanan.

"Mereka ternyata sudah melakukan jambret di sepuluh lokasi berbeda di Medan. Kita tengah mengembangkan kasus ini. Sementara, untuk barang bukti sudah kita sita," ungkap  Hendra. (Red)

Leave A Reply