Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dalam enam bulan lamanya, kini  akhirnya pelarian Sardian Junius Faoma Siwate yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) akhirnya dihentikan petugas Satreskrim Polresta Medan di jalan Tanjung Mulia Minggu (7/8/2016).

Tersangka pembunuh bayi ini,  Rabu (11/8/2016) pukul 14:00 Wib, dipaparkan Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK.MHum didampingi Kasat Reskrim,  Kompol Fahrizal Damanik dan Wakasat Reskrim, AKP Arfin Fahreza di halaman Mapolresta Medan, Mardiaz mengatakan "tersangka pembunuh bayi sendiri diamankan Satreskrim Polresta Medan berkat laporan ibu korban yang juga istri pelaku yaitu Monica Sari Silaban, warga Jalan Taruna No. 35, Desa Kuta Gambir, Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

Bayi laki-laki yang baru berusia 6 hari, diduga tewas dicekik dan dipukuli ayah kandungnya sendiri, Untuk pengusutan kasus tersebut, penyidik Polresta Medan pun melakukan pembongkaran makam bayi itu yang dikuburkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kristen, Jalan Tuasan, Kecamatan Medan Tembung, Selasa petang (29/3/2016).

Bayi tersebut ditemukan tewas pada 24 Februari 2016 lalu dan langsung dikuburkan hari itu juga. Saat ditemukan tewas, di tubuhnya ditemukan sejumlah luka memar dengan leher bekas cekikan. Proses pembongkaran kuburan bayi itu disaksikan pihak keluarga dan ratusan warga setempat. (Rina)
Leave A Reply