Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
           Ilustrasi

INTAIKASUS.COM – Minggu (31/7/16) tempat hiburan malam Barcelona Pool-Bar & Lounge yang berlokasi dibilangan Jalan Williem Iskandar, Kecamatan Medan Tembung di Rajia Polresta Medan bersama  Pemkab Deliserdang. Tak hanya sampai disitu saja, para petugas yang datang juga sekaligus melakukan penutupan paksa (segel) terkait dikarenakan Ijin Operasional Barcelona telah habis.

Dalam Rajia tersebut, Pemkab Deliserdang juga menggandeng Satpol PP dan Polisi Militer (PM) guna melakukan tes urine pada pengunjung lokasi hiburan malam tersebut.

"Hasil tes urine negatif, kita lakukan penyegelan lantaran izin operasi Barcelona sudah habis. Kita juga melakukan penyitaan terhadap minuman beralkohol", ucap Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Khusin Dwihananto.

Dijelaskan Mardiaz, razia yang dilakukan pihaknya bermula dari laporan warga yang resah akan aktivitas di tempat hiburan Barcelona.

"Dalam razia kita amankan dua orang yang tak memiliki identitas lengkap, guna kita periksa. Dan sejauh ini Barcelona masih kita segel", ungkap Mardiaz. (Red)
Leave A Reply