Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi bersama Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi meninjau langsung pelaksanaan assesment psikologi bagi pejabat eselon II dilingkungan Pemko Medan, di Fakultas Psikologi USU, Kamis (18/8). Assesment Psikologi ini merupakan Program Pemerintah Pusat yang mewajibkan seluruh Pejabat di Indonesia terlebih dahulu mengikuti psikotes sebelum menduduki suatu jabatan, sehingga penempatannya sesuai dengan kemampuan.

Eldin berpesan kepada seluruh Pejabat agar mengikuti psikotes ini dengan serius sehingga dari hasil psikotes tersebut dapat diketahui kemampuan di diri masing-masing pejabat. "Ini bukan ujian, ini hanya melihat kemampuan diri kita sehingga nantinya kita ditempatkan sesuai dengan minat dan kemampuan kita," ujar Eldin.

Eldin juga berharap para Pejabat tidak melakukan pembohongan dalam menjawab soal. "Yang kita lakukan hari ini adalah gambaran diri kita untuk masa depan kita, jawablah dengan jujur sehingga kita dapat bekerja lebih nyaman dan dapat memberikan hasil terbaik bagi masyarakat," ungkapnya. Psikotes ini dimulai dari pukul 8 pagi dengan diikuti sebanyak 43 orang Pejabat Eselon II. (Red)

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Leave A Reply