Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Polsek Medan Kota akhirnya menyerahkan Fernando alias Nando (29) warga Jalan Pelajar Kelurahan Teladan Timur Medan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumut di Jalan Pancing untuk menjalani masa rehap, Rabu (7/9) sekira jam 15.00 Wib.

Sebelumnya Fernando ditangkap Team Reskrim Polsek Medan Kota, atas laporan ibunya Loisa Br Sinurat (66) karena terlibat pemakain narkotika jenis sabu - sabu pada, Selasa (6/9) sekira jam 20.00 Wib

"Ya, atas laporan ibunya dan Kepala Lingkungan (Kepling) 9 Teladan Timur  tersangka kita amankan. Dan atas permintaan ibunya melalui kepling tersangka kita kirim ke BNN Sumut untuk direhap, setelah dilakukan pertimbangan," sebut Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasa Tobing Melalui Kanit Reskrimnya, AKP Martualesi Sitepu, Rabu (7/9) sore.

Martualesi menambahkan, malam itu tersangka yang asik mengisap sabu- sabu sambil nonton TV terperegok oleh ibunya (Loisa Br Sinurat). Tak menyangka anaknya berbuat itu, ibunya langsung menghempaskan tangan anaknya yang lagi mengang mancis dan alat hisap sabu (bong). Tak pelak alat hisap itu berserakan dilantai.

Saat itu ibu tersangka yang marah besar dilawan oleh tersangka dan langsung memukul ibunya. Terang sang ibu yang ketakutan langsung kabur dan melapor ke kepling dan langsung diteruskan ke Polsek Medan Kota.

"Kau ganti itu, kau ganti sudah habis uangku beli sabu itu kalau tidak kubunuh kau," kalimat itu yang dilontarkan anak durhaka (tersangka) itu kepada ibunya sebelum memukul ibunya yang ditirukan Kanit ke wartawan. (Dn barus)

Leave A Reply