Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS COM - Kantor Imigrasi Kelas 2 Belawan berbenah diri dari mulai kantor, pelayanan, pengawasan dan pemohon paspor juga mulai menunjukkan peningkatan.Sebelumnya pemohon yang mengurus paspor berjumlah 87 per hari rata-rata, sekarang sudah mencapai 100 paspor per hari.

Kasi Wasdakim Ridha Sah Putra ketika ditemui diruangannya, Kamis (09/9/2016) mengatakan,"Kita harus mengikuti alur prosedurnya, Wasdakim bekerja untuk mengawasi WNI dan WNA sesuai dengan tupoksinya, kalau ada pemohon paspor yang dicurigai pihak Lalintuskim yang akan merekomendasikan kekita,termasuk PP No 10 Tahun 2015 tentang tarif yang dikenakan kepada pemohon paspor," Ucap Ridha Sah.

Pegawai Imigrasi Kelas 2 Belawan tidak dibenarkan menerima atau meminta biaya apapun kepada pemohon paspor karena semua pembayaran melalui Bank termasuk denda yang dibebankan.

"Kalau ada anggota saya meminta uang diluar prosedur tolong lapor saya dan bila perlu naikkan beritanya agar saya ambil tindakan tegas kepada anggota yang menerima upeti tersebut," Tegas Ridha Sah mengakhiri. (Rn)

Leave A Reply