Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Tersangka pencuri laptop dalam kondisi sekarat saat diamankan di Polsek Percut Sei Tuan, Minggu (11/9/2016). Satu dari dua tersangka pencuri, AR (36) warga Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, sekarat diamuk massa karena dipergoki menggondol laptop di toko VCD Jalan Pancing/William Iskandar, Medan Tembung.

Di lokasi kejadian, AR dan rekannya S yang berhasil kabur melintas di Jalan Pancing mengendarai sepedamotor jenis matik guna mencari mangsanya. Tepat di depan toko VCD, tersangka menghentikan laju sepedamotornya. AR yang duduk di posisi boncengan masuk ke dalam toko dan berpura-pura hendak membeli VCD. Sedangkan S tetap di atas sepedamotor.

AR melihat laptop milik korban dicas di atas meja, sedangkan pegawai toko, Aan (31) warga Pasar X Tembung, Percut Sei Tuan sibuk melayani pembeli. Lantaran Aan lengah, AR langsung mencuri laptop dan berlari menuju rekannya. Aan yang mengetahuinya mengejar AR sembari berteriak maling. Warga sekitar seketika berkumpul di lokasi dan berusaha menangkap AR. Sedangkan S kabur.

AR bukannya menyerah, ia justru mengeluarkan sangkur dari balik pinggangnya dan mengacungkannya ke massa sembari mengancam. Saat itu warga perlahan-lahan mundur karena takut dilukai AR. Massa semakin bertambah, sehingga tersangka kabur dan membuang sangkurnya. Tak jauh dari lokasi, tersangka berhasil ditangkap dan dan dihakimi hingga sekarat.

Tak lama personil Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi kejadian, sehingga nyawanya selamat. Tubuh AR yang mengalami lebam langsung dibopong ke becak motor (Betor) dan diboyong ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan intensif. Petugas juga mengamankan sangkur milik tersangka yang sempat dibuang.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Hendrik Temaluru  membenarkan pihaknya mengamankan seorang tersangka pencuri laptop. "Saat ini tersangka belum bisa dimintai keterangannya lantaran kondisinya masih lemah. Setelah pulih, tersangka baru bisa diperiksa," katanya. (Rina)

Leave A Reply