Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Petugas Polsek Medan Area anti begal dan masyarakat, sempat terjadi kejar - kejaran terhadap kedua pelaku perampokan pada seorang wanita pejalan kaki di  seputaran Jln. Wahidin, Medan, Selasa (13/9/2016) sore.

Kini kedua pelaku bernama Agus Cahya Saputra (17), dan Wahyudi Lbs (24), keduanya Warga Jln. Pahlawan, Medan,  bersama sepeda motor Honda Beat BK 4832 AEZ yang digunakan saat beraksi, diboyong ke Polsek Medan Area, guna dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Kapolsek Medan Area, Kompol  M Arifin menyebutkan, " ketika itu koban Lydia Nora Tandean  warga Jln. Gajah, Medan,  melakukan penyeberangan dengan menyandang tas warna Coklat berisikan KTP, surat berharga lainnya. Namun tiba-  tiba kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor langsung menghampiri korban dengan jokinya Wahyudi Lbs.

" Sementara Agus Cahya Saputra selaku eksukis langsung merampas tas korban, hingga terjadi tarik-menarik dengan pelaku tersebut, sehingga korban terjatuh dan terseret keaspal. Warga sekitar lokasi kejadian, melihat korban penjambretan terjatuh, langsung memberikan bantuan dengan menendang sepeda motor kedua pelaku, hingga oleng dan jatuh keaspal, "jelas Arifin.

Sambungnya menjelaskan, karena warga ramai mengejar,   kedua pelaku langsung meninggalkan sepeda motornya, hingga terjadi kejar - kejaran dengan diteriaki "rampok-rampok" sampai ke Pos anti begal. Petugas kita yang ada di Pos Anti begal, ikut melakukan pengejaran dan berhasil meringkus kedua pelaku tersebut.

" Kini kedua pelaku dan barang bukti, serta korban yang membuat pengaduan dengan nomor LP/1021/XI/2016 Tanggal 13 September 2016, masih menjalani pemeriksaan,"tandasnya. (Rina)

Leave A Reply