Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Seorang nenek berusia 70 tahun ditemukan di Jalan KL Yos Sudarso Medan dalam keadaan tersesat tidak tahu pulang, langsung diamankan Polsek Medan Barat dengan diboyong ke Komando, Senin (5/9/2016) siang.

Informasi diperoleh, dimana saat itu Kapolsek Medan Barat,  Kompol Victor Ziliwu melintas di Jalan KL Yos Sudarso Medan dan melihat nenek tua rentan itu tanpa tentu arah dan  kebingungan di pinggir jalan tepatnya di depan kantor PLN Sumut.

Melihat nenek itu, Victor pun mendatanginya. Kemudian Kapolsek mencoba memintai keterangan kepada nenek itu. Ternyata nenek yang bernama Dahlia itu berdomisili di Jalan Brigjen Katamso Medan Gang Pantai Burung.

Menduga kalau nenek tersebut telah meninggalkan rumah dan tak tahu lagi pulang, kapolsek pun memerintahkan anggotanya agar segera mengantarkan Dahlia ke rumahnya.

Sesampai di rumah yang dimaksud, personil Polsek Medan Barat menyerahkan nenek tersebut kepada pihak keluarga melalui adik kandung Dahlia bernama Hartati. Kemudian petugas memberikan arahan dan masukan kepada pihak keluarga agar memperhatikan kegiatan nenek tersebut.

Kapolsek Medan Barat, Kompol victor Ziliwu didampingi Kanit Reskrim, Iptu S Siregar mengatakan, "kita sedang melakukan patroli memantau wilayah hukumnya dan sekaligus mengamati para pelaku penjahat di Jalanan. Saat sedang melakukan Patroli, melihat nenek seorang diri dan bigung, ketika ditanya selama ini meninggalkan rumah.

" Saya tidak tega melihatnya dan bertanya dimana alamatnya, untung nenek tua renta ini masih ingat alamat tempat tinggalnya, langsung saya memerintahkan personil mengantar nenek tersebut ke rumahnya. Selama ini ia (nenek) telah meninggalkan rumah dan tak tahu pulang," jelasnya.

Setelah kita antar ke rumahnya, ternyata pihak keluarga mengakui kalau nenek Dahlia merupakan bagian dari keluarganya. "Agar nenek ini selalu diperhatikan," terangnya.

Kita menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan kegiatan setiap anggota keluarganya. "Baik itu anak-anak maupun orang yang lanjut usia agar diperhatikan. Jangan sampai kejadian seperti ini terjadi lagi, " pungkasnya. (Red)

Leave A Reply