Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Polsek Patumbak ringkus seorang pria yang membawa 1 Kg Narkoba jenis sabu-sabu diterminal Bus Makmur Medan, Kamis (08/09/2016).

Kapolsek Patumbak, AKP Afdhal Junaidi Sik didampingi Kanit Reskrim, AKP Ferry mengatakan, sebelum tersangka ditangkap, pihaknya telah mendapatkan informasi bahwa adanya seorang pria yang membawa narkoba jenis sabu-sabu  melintasi Kota Medan dengan menggunakan Bus antar Provinsi dari kawasan Kabupaten Pidhi/Sigli pada hari Jum'at petang (02/09/2016) menjelang malam sekitar pukul 19.00 wib yang akan menuju ke Pekan Baru Riau.

Mendapat informasi tersebut, Kanit Reskrim langsung membentuk Tim guna melakukan monitoring pada hari Kamis tanggal 1 September 2016 dan hari Jumat tanggal 2 September 2016 sekira pukul 16.00 WIB, dan pelapor melakukan pembuntutan terhadap tersangka hingga tersangka Andre Ferdinan saat itu turun di depan terminal/Pool Bus Makmur.

Kemudian mengamati bawaan tersangka, dan sekira pukul 19.00 WIB, Tim yang dipimpin Kanit Reskrim melakukan penggeledahan Badan dan barang bawaan tersangka.

" Dari tersangka diamankan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik yang berisikan sabu-sabu diperkirakan kurang lebih 1 Kilogram yang di kemas dalam kotak / dus Bingka Ambon," jelas Kapolsek Patumbak AKP Afdhal Junaidi kepada wartawan.

Selanjutnya, tersangka bersama barang bukti diamankan. Dan setelah itu, petugas melakukan pengembangan di kediaman tersangka, namun polisi tidak menemukan barang bukti lain lagi sehingga tersangka bersama barang bukti tersebut diboyong ke Mapolsek Patumbak untuk menjalani pemeriksaan. (Dn barus)

Leave A Reply