Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Tim Profesi Pengamanan (Propam) Polda Sumut yang dipimpin Kasubbid Provost Polda Sumut, AKBP Bambang Yudho M melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke berbagai polsek di jajaran Polresta Medan untuk mengecek urine personel kepolisian. Hasilnya, banyak ditemukan personel polisi menggunakan narkoba.

"Dari beberapa polsek yang kami datangi, ada sejumlah personel yang terbukti positif. Di antaranya di Medan Baru dan Medan Area," kata Bambang, Rabu (31/8/2016).

Lanjut Bambang, Polsek Medan Baru, ada dua personel yang dinyatakan positif narkoba. Sementara di Polsekta Medan Area, lebih banyak, yakni empat orang. "Untuk yang lainnya saya tidak begitu ingat. Datanya ada di kantor. Datang saja lah ke kantor," ucap Bambang.

Hari ini petugas Propam Polda Sumut menyambangi polsek. Adapun polsek yang didatangi yakni Polsek Medan Barat dan Polsek Medan Timur.
"Untuk kedua polsek yang kami datangi hari ini, belum ada ditemukan positif narkoba. Sejauh ini masih aman," katanya di Polsek Medan Timur. (Rn)

Leave A Reply