Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

              Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Abang beradik digorok orang tak dikenal, di Jalan Bunga Turi, Kelurahan Sidomulyo, Medan Tuntungan, kini kedua korban mendapat perawatan di Rumah Sakit H Adam Malik Medan dengan luka yang dialami dibagian leher. Adapaun kedua abang beradik tersebut bernama Ermansyah sinulingga (30), dan Juli (17), warga Jalan Bunga Turi, Kelurahan Sidomulyo, Medan Tuntungan

Akibat peristiwa tersebut, Ermansyah mengalami luka gorokan di leher sepanjang 10 Cm dan luka sayatan dari mulut hingga ke pipi kiri sepanjang 20 Cm. Sedangkan Juli mengalami luka bacokan di jempol kirinya.

Informasi yang diperoleh dilapangan, Senin (5/9/2016), peristiwa berawal saat korban Ermansyah pergi ke rumah orang tuanya di Jalan Bunga Turi, Medan Tuntungan. Tak lama kemudian ia mengajak adik kandungnya, Juli untuk membeli nasi di rumah makan di Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, dengan mengendarai sepeda motor.

Namun belum sampai ke tujuan, tiba-tiba hujan deras. Ermansyah dan Juli pun balik kanan, pulang ke rumah. Tapi tiba-tiba saja dua pelaku tak dikenal mengenderai sepeda motor jenis bebek datang dari arah belakang dan memepet sepeda motor mereka.Karena, dipepet, Ermansyah sempat melawan dan salah seorang pelaku langsung menggorok leher dan menyayat mulut hingga ke pipinya.

Ermansyah langsung terjatuh dari sepeda motornya. Melihat abangnya digorok, Juli yang ada di boncengan dengan spontan menendang sepeda motor dua begal itu hingga terjatuh juga.

Bukannya pelaku makin mundur, malah mendatangi Ermansyah dan dan Juli yang juga terjatuh dari sepeda motornya. Pelaku begal itu membabi buta membacoki Juli, namun wanita ABG ini berhasil menghindar. Hanya jempol kirinya yang terkena sabetan klewang.

Karena, Juli memiliki bela diri dengan melawan para pelaku langsung melarikan diri dan takut dikejar massa dilokasi kejadian, apalagi dengan kondisi Ermansyah saat itu sudah lemas, karena mengeluarkan darah segar.

Kapolsek Delitua, AKP wira melalui Kanit Reskrim, Iptu Jhonatan Hutagalung dihubungi wartawan "membenarkan kejadian tersebut dan kita sedang melakukan penyelidikan dengan pengaduan keluarga korban. Sedangkan motifnya  bukan begal dan kita masih selidiki," sebutnya. (Dn barus)

Leave A Reply