Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Meski tak terpasang traffict light di persimpangan Jalan Rajawali - Jalan Merak, Sunggal pengendara motor harus tetap berhati-hati saat melintas. Seperti halnya yang dialami oleh pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol BK 5738 ADI yang ditunggangi oleh Jahuli Sinaga (63), warga Jalan Bakti Luhur, Lorong Rimba, Helvetia. 

Ia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Thamrin Jalan Sei Batanghari lantaran tulang rusuk sebelah kanannya patah usai ditabrak mobil Daihatsu Espass bernopol BK 1132 LJ yang dikendarai oleh Tri Rezeki (19), warga Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan.
 

Kecelakaan lalu lintas terjadi berawal saat mobil yang dikendarai Tri datang dari arah Jalan Setia Budi persisnya dari Titi Bobrok menuju ke arah Jalan Ringroad/Jalan Gagak Hitam. Sementara sepeda motor dikendarai Jahuli yang sat itu membonceng isterinya, Basaria Simarmata datang dari arah Jalan Rajawali menuju Jalan TB Simatupang. 

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga Jahuli kurang hati-hati pada saat melintas di persimpangan Jalan Rajawali, di  Jalan Merak mobil Tri menyeruduk sepeda motor Jahuli persisnya dibagian kiri. Akibatnya sepeda motor terjatuh dan bagian depan mobil Daihatsu Espass ringsek. 

Kapolsekta Sunggal, Kompol  Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan lalulintas di persimpangan Jalan Rajawali - Jalan Merak. 

"Iya benar ada kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Rajawali-Jalan Merak. Tidak ada korban jiwa. Pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di bagian rusuk. Untuk sepeda motor dan mobil sudah kita amankan sebagai barang bukti. Saat ini pengendara sepeda motor sedang dirawat di Rumah Sakit terdekat," ucap  Daniel. (Red)

Leave A Reply