Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

               Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Pemilik Toko Wie Elektronik, milik Koko Wie (45), bersama karyawannya mendatangi Polsek Medan Timur. Pasalnya, toko miliknya yang berada di Jalan HM Yamin Kecamatan Medan Perjuangan dibobol maling, Kamis (1/9/2016) siang.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut diketahui kemarin (31/8/2016) pagi, saat itu pegawai yang baru saja tiba terkejut melihat pintu toko tempatnya bekerja dalam keadaan rusak.

Menurut salah satu pegawai yang enggan menyebutkan namanya mengatakan melihat hal tersebut ia pun langsung melaporkan kepada atasannya.

"Kemarin pagi pas baru sampai, saya melihat pintu depan toko dalam keadaan rusak, karena itu saya langsung lapor sama atasan saya," ungkapnya saat menemani atasannya membuat laporan di Polsek Medan Timur.

Pria tinggi kurus memakai jaket hitam ini menjelaskan bahwa ketika melihat keadaan dalam toko, beberapa barang elektronik telah hilang. "Banyak barang-barang elektronik yang hilang bang, kalau kerugiannya ditotal ada mencapai Rp 40 juta," jelasnya.

Menurutnya, ia menduga para pelaku yang berjumlah lebih dari 2 orang ini masuk ke dalam toko dengan cara merusak pintu depan. "Gemboknya rusak bang, pintunya juga ada bekas congkelan, saya menduga pelakunya lebih dari 2 orang  dilihat dari banyaknya barang-barang elektronik yang berhasil dicuri," ucap pria memakai jaket hitam ini.

Menanggapi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu M Syarif Ginting ketika dikonfirmasi mengatakan akan melidik kasus tersebut. "Laporan korban sudah kita terima dan masih dilidik," pungkasnya. (Rina)

Leave A Reply