Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Selama 2 bulan jadi buronan polisi, akhirnya Chairul CS (25) warga Dipangegaran, Kec. Medan Baru, Sumut, yang berupakan ketua kelompok Begal, tewas di tembak petugas Polsek Medan Baru karena mencoba melawan petugas saat melakukan penangkapan terhadap rekannya, Kamis (26/10/2017) dini hari.

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti yakni 1 unit sepeda motor Honda Beat BK 5307 SAF, 1 buah pisau sangkur, 1 buah kunci T dan L, 6 butir selongsong peluru, dan 1 buah Air Soft Gun.

Kapolsek Medan Baru,  Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH dalam paparannya di RS. Bhayangkara Medan Jalan KH Wahid Hasyim No. 1 Medan, Kamis (26/10/2017) sekira pukul 15.00 Wib mengatakan,"  Chairul Cs merupakan ketua kelompok Begal yang sebelumnya 2 orang rekannya tewas setelah ditindak tegas oleh petugas Kepolisian.

" Pelaku yang tewas ini  merupakan Ketua Kelompok Begal. Dimana beberapa waktu lalu, dua rekannya sudah tewas setelah diberi tindakan tegas oleh petugas kepolisian," ucap Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu didampingi Kanit Reskrim nya Iptu Arrya Nusa Hindrawan Sik, Panit l Iptu Dwikora Tarigan SH,  Panit ll Ipda Galih Yasir Mubaroq STK, dan Penyedik kepada para awak media.

Mantan Wakasatreskrim Polresta Medan itu menjelaskan bahwa pelaku di beri tindakan tegas oleh petugas karena pada saat pengembangan pelaku mencoba untuk melawan petugas. Setelah kita amankan dan kita periksa tadi malam, pelaku melawa petugas saat akan melakukan penangkapan terhadap rekannya, Baron, yang juga ketua Begal," terang Kompol Victor.

Lanjutnya mengatakan,  kelompok Begal Chairul Cs, merupakan rekan kelompok Begal Baron Cs, yang sama-sama berlokasi  di lapangan, dan berjumlah 9 orang.

" Jadi mereka dua kelompok, namun selalu bekerja sama dalam melakukan aksinya,  mereka berjumlah sembilan orang, 3 sudah tewas ditembak mati, 4 orang sudah di proses di Polsek Medan Barat, Polsek Sunggal, Polsek Medan Baru, Polrestabes Medan, dan satu orang lagi masih Daftar Pencarian Orang (DPO),  berinisial P," ucap Akpol 2004 itu.

Lebih lanjut dia menjelaskan, selain itu,  kelompok Begal Chairul CS dan Baron CS dikenal sadis, dalam melakukan aksinya menggunakan soft gun, parang dan balok.

" Selama ini mereka sudah beraksi 32 kali 27 kali melakukan begal dan 5 kali mencuri sepeda motor,  hasil kejahatannya di jual kepada seseorang di wilayah Marelan, yang saat ini masih DPO," jelasnya sembari menambahkan, dari hasil pemeriksaan,  sebelum melakukan aksinya, para pelaku terlebih dahulu mengkonsumsi Narkotika. (Rina)
Leave A Reply